Syaikh Abu Qatadah al-Filistini ucapkan belasungkawa atas wafatnya Mohammed Mursi

Duniaekspress.com. (18/6/2019). – Kairo – Syaikh Abu Qathadah Al-Filistini mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Dr. Muhammad Mursi, presiden Mesir yang dikudeta, dalam persidangan. Ia pun menyeru umat Islam di seluruh dunia memintakan ampun atas berbagai kesalahan Mursi.

“Semoga Allah memberimu rahmat wahai doktor Muhammad. Kami ucapkan bela sungkawa kepada keluarganya, dan kami katakan kepada mereka inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Semoga Allah memberi balasan besar kepada kalian,” tulis Syaikh Al-Filisthini dalam Channel Telegram-nya pada Senin (17/06/2019).

Ia menunjukkan bahwa Mursi meninggal dalam keadaan terzalimi. Mursi merupakan orang yang memiliki hati tulus untuk agamanya dan umatnya.

Selain menyeru umat Islam untuk memintakan ampun kepada Mursi, ulama kelahiran Palestina itu juga mengimbau menyertakan doa untuk kehancurkan musuh-musuh Islam. Bahkan, ia berdoa kematian Mursi mendatangkan laknat bagi orang-orang yang melampaui batas dan murtad.

“Ya Allah, jadikanlah kematiannya laknat bagi orang-orang yang melampau batas dan murtad. Semoga Allah melaknat orang-orang yang mendukung musuh Islam meskipun dengan satu kalimat menyerang umat Islam,” ucap Syaikh Al-Filistini.

“Ya Allah, jadikanlah kematiannya muka terhadap seluruh tentara thaghut,” sambuya.

Mursi dilaporkan meninggal sesaat setelah berbicara 20 menit di persidangan. Ia sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. (RR).

Sumber : Thelegram.

 

Baca juga, MOHAMMED MURSI WAFAT DALAM MASA TAHAN PENJARA REZIM MESIR