*UNTUK KESEKIAN KALI, HELIKOPTER AS MENYELAMATKAN DAN MENGEVAKUASI PARA PIMPINAN ISIS Yang Terkepung di Kunar*

Duniaekspress.com. (22/6/2019). – Afghanistan – Sejak beberapa pekan yang lalu, Mujahidin Imaroh Islamiyah (Taliban) memulai serangan bertubi-tubi terhadap kelompok Da`isy (Daulah al-baghdadi/ISIS) diberbagai daerah di Provinsi Kunar. Rakyat dan warga setempat bahu membahu membantu Mujahidin dalam operasi penyerangan ini.

Setelah berhasil membersihkan sebagian besar wilayah Provinsi Kunar dari para penjahat ISIS (Da`isy), para petinggi dan orang-orang penting dalam jajaran pimpinan ISIS/IS (Da`isy) dan para pendukungnya lari berlindung dan berkumpul ke area Karsyandu dilembah Mazar Kabupaten Nuroqal di Provinsi Kunar.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

ISIS/IS afghanistan boneka AS

Esok harinya datang lebih dari 10 unit Helikopter AS dan sekutunya NATO ditambah kedatangan ratusan pasukan antek-anteknya dari rezim Kabul ke area tersebut dan mengevakuasi seluruh pimpinan ISIS/IS ( Da`isy) bersama anggota dan sanak keluarganya termasuk persenjataan dan perlengkapannya dan menyelamatkan mereka dari tembakan dan sergapan Mujahidin.

Kejadian ini bukan yang pertama kali bahkan sebelumnya sering terjadi Pasukan AS menyelamatkan dan mengevakuasi berbagai pasukan milisi ISIS/IS ( Da`isy) diberbagai wilayah Afghanistan dan memindahkannya ke berbagai pangkalan serta markaz militer AS.

Tindakan jahat AS ini seiring dengan gembar gembor pihak AS penjajah serta para antek-anteknya bahwa mereka akan memerangi ISIS/IS (Da`isy) sebagai alasan mereka untuk tetap bertahan di Afghanistan dengan mengatasnamakan perang melawan ISIS/IS (Da`isy) tersebut.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

milisi ISIS/IS dievakuasi oleh AS dan anteknya dengan pesawat AS

Wajib bagi warga kami dan segenap Muslimin seluruh dunia bahwa pasukan AS yang buas lah yang terus menerus melindungi dan berada dibelakang para penjahat pembuat fitnah yang dinamakan ISIS/IS (Da`isy) di Afghanistan yang telah melakukan aksi pembunuhan kebanyakan kaum muslimin, membunuh para ulama yang terhormat, para tokoh dan kepala suku dengan cara operasi ightiyal (pembunuhan rahasia), penyerbuan dan peledakan tanpa alasan yang benar diberbagai Masjid. Sasaran mereka juga tempat-tempat kerumunan warga sipil serta mentargetkan tempat-tempat umum lainnya. (RR)

*Syekh Zabihulloh Mujahid,Jubir Resmi Imaroh Islamiyah*
Jum`at 18 syawal 1440/21 juni 2019

sumber : al-sahab media

Baca juga, ADA APA DIBALIK KAMPANYE AMERIKA MELAWAN ISIS DI AFGHANISTAN?