Komite Imarah Islam (Taliban) Ultimatum media lokal maupun asing di afghanistan yang nistakan jihad dan Mujahidin

Duniaekspress.com. (24/6/2019). – Kabul – Komite Militer Imarah Islam Afghanistan atau lebih dikenal Taliban, Senin (24/06/2019), mengeluarkan peringatan kepada sejumlah media lokal maupun asing di Afghanistan. Media-media tersebut dianggap mendukung musuh.

Peringatan ini, kata Komite Militer Taliban dalam pernyataannya, ditujukan kepada seluruh media TV maupun radio yang menyiarkan iklan komersial berisi penistaan terhadap mujahidin Taliban. Iklan itu membuat orang-orang terintimidasi. Dalam iklan tersebut disebutkan nomor khusus layanan keamanan pemerintah Kabul.

mujahidin Taliban

Pernyataan itu melanjutkan, media-media ini sedang meluncurkan perang propaganda untuk melawan jihad yang sedang berlangsung menghadapi penjajah dan membingungkan masyarakat. Artinya, media-media tersebut turut membantu dan memata-matai untuk kepentingan musuh.

Oleh karena itu, Komite Militer Taliban mengultimatum kepada seluruh media TV, radio dan lainnya menghentikan segera tindakan permusuhan ini. Jika dalam kurun waktu maksimal sepekan tidak menghentikannya, para pejuang kami tidak lagi menganggap kantor-kantor kalian sebagai kantor media, namun target militer yang sah. Karena kalian telah membantu musuh.

Ultimatum ini dikeluarkan di saat Taliban mempersiapkan putaran ke tujuh negosiasi dengan AS di Qatar. Taliban menempuh jalan jihad senjata dan negosiasi bersamaan. (RR)

Sumber : elemara

 

Baca juga, MUJAHIDIN TALIBAN UCAPKAN BELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA MUHAMMAD MURSI