Rezim Boneka Amerika di Kabul Sabotase hubungan Politik Imarah Islam Afghanistan dengan sejumlah negara di kawasan dan dunia 

Duniaekspress.com. (27/6/2019). – Kabul – Dunia dan wilayah yang menerapkan diplomasi dan kebijakan yang jelas tentang Imarah Islam Afghanistan (Taliban).

Baru-baru ini, pada KTT Organisasi Kerjasama Shanghai di Kirgistan kepala pemerintahan rezim Boneka Amerika di Kabul, Ashraf Ghani menyerukan pada sejumlah negara di kawasan dan dunia untuk memutuskan hubungan politik dan kontak diplomatik mereka dengan Taliban. Dia memandang hubungan ini akan semakin memperkuat Taliban dan membuat Taliban tidak akan dengan mudah setuju untuk melakukan negosiasi langsung dengan pemerintahannya.

Negara-negara Dunia telah menganggap penting untuk mempertahankan kontak dan hubungan dengan Imarah Islam dan sikap masyarakat internasional telah sangat menyusahkan pemerintah Kabul.

Partisipasi delegasi tingkat tinggi Emirat Islam dalam pertemuan Moskow, negosiasi dengan para pejabat tinggi Rusia, undangan resmi yang diterima Imarah dari negara-negara lain dan perjalanan diplomatik delegasi Imarah telah membuat gusar pemerintahan Kabul.

Sampai sekarang, kepanikan merasuki lingkaran pemrintahan antek di Kabul. Para pejabat yang panik terpaksa mengirim delegasi setiap minggu ke suatu negara dalam upaya menghalangi diplomasi Imarah Islam.

Negara-negara di kawasan dan dunia telah menyaksikan kegagalan pemerintah Kabul untuk mewujudkan perdamaian dan juga gagal membangun pemerintahan yang stabil di seluruh wilayah Afghanistan.

Mengetahui kenyataan ini, banyak negara di kawasan dan dunia berkeinginan untuk menyelamatkan Afganistan dari penindasan Amerika dan mempertahankan hubungan baik dengan Imarah Islam yang mendapat dukungan masyarakat di seluruh negeri.

Dengan Rahmat Allah, negara-negara penting di dunia memperkuat hubungan mereka dengan Imarah Islam meskipun Ghani dan para pendukungnya selalu berupaya menghalangi dengan berbagai propaganda. Reputasi pemerintahannya telah jatuh dan sangat sedikit orang yang mau mendukung pengkhianatan mereka terhadap Islam dan rakyat Afghanistan.

Sebaliknya, kebijakan dan sikap Imarah Islam telah diterima dengan baik oleh masyarakat internasional. Karena itu merupakan masalah yang sangat memprihatinkan bagi pemerintahan Boneka Amerika di Kabul karena kebohongan mereka dipandang dengan meningkatnya skeptisme.

Para penjajah dan boneka-bonekanya sebaiknya segera menyadari bahwa periode keberhasilan mereka menggunakan penipuan untuk menyesatkan dunia mengenai perang Afghanistan telah berakhir. (RR).

Sumber : alemarahenglish

 

Baca juga, KOMITE IMARAH ISLAM (TALIBAN) ULTIMATUM MEDIA LOKAL MAUPUN ASING DI AFGHANISTAN YANG NISTAKAN JIHAD DAN MUJAHIDIN