Anggota Mujahidin AQIS Ikut Bertempur Bersama Taliban Afghanistan mengusir penjajah AS

Duniaekspress.com. (29/6/2019). – Afghanistan – Seorang anggota al-Qaidah di Anak Benua India (AQIS) dari Jammu dan Kashmir, baru-baru ini terbunuh dalam pertempuran di Ghazni, Afghanistan menurut laporan situs-situs jihad online. Anggota AQIS yang diketahui bernama Abdul Haseeb al-Kashmiri tersebut dilaporkan meninggal akhir pekan lalu.

Ghazni telah menjadi tempat pertempuran sengit dalam beberapa pekan terakhir, karena Taliban dan para sekutu jihadisnya bertempur melawan rezim Kabul dan para pendukungnya untuk menguasai medan. Taliban memberikan laporan berkala tentang pertempuran melalui situs resmi mereka, Voice of Jihad.

Sebuah channel Telegram yang mendukung Ansar Ghazwat-ul-Hind (AGH), kelompok yang berhubungan dengan al-Qaidah di Kashmir, melaporkan kematian Abdul Haseeb pada 20 Juni lalu.

“Kami mengumumkan kepada kalian atas kesyahidan (insya Allah) dari saudara tercinta kami, Abdul Haseeb al-Kashmiri, seorang Mujahid dan Muhajir J&K (Jammu dan Kashmir) di jajaran AQIS yang tewas dalam serangan Amerika pada Sabtu malam di Ghazni, Afghanistan,” lapor channel Telegram tersebut.

“Saudara kami tersebut dikenal sebagai penghancur tank, karena ia telah menghancurkan banyak tank Amerika dalam pertempuran baru-baru ini melawan Amerika dan para sekutunya di dataran Ghazni maupun di wilayah Afghanistan lainnya,” lanjut postingan tersebut. “Kami memohon kepada Allah untuk menerima Hijrah dan Syahidnya dan menaikkan tingkatannya ke Jannah al-Firdaus.”

Akhir-akhir ini, Mujahidin al-Qaidah semakin vokal tentang dukungannya kepada Anshar Ghazwat ul-Hind (AGH). (RR).

Sumber : longwarjournal

 

Baca juga, AL-QAIDAH DI ANAK BENUA INDIA (AQIS) PUJI IMARAH ISLAM DALAM MENGHADAPI FITNAH ISIS DAN AMERIKA