Duniaekspress.com (9/8/2019)- Blogger Saudi, Mohammed Saud, yang baru-baru ini mengunjungi Israel, telah mengundang warga Israel untuk mengunjungi Arab Saudi, Saud menekankan kekagumannya pada Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Dalam wawancaranya denga TV 13 Israel, Saud mengatakan, orang Israel tidak akan merasa seperti orang asing di Arab Saudi, dan akan akan sama ketika ia mengunjungi Israel, ia merasa betah.

“Saya mencintai Netanyahu dan Israel dan saya ingin melihat orang Israel di Arab Saudi,” katanya.

“Saya bertemu putra Netanyahu dan saya menganggapnya teman. Kami berbicara tentang masalah bersama, seperti kebijakan Israel terhadap Iran, Timur Tengah, dan rezim Iran,” ujar Saud.

Saudi blogger Mohammed Saud with Yair Netanyahu, son of Israel’s prime minister [Twitter]

Mohammed Saud (kanan), bersama Anak Netanyahu (Yair Netanyahu)

“Saya sangat suka makanan Israel, seperti humous dan falafel, sangat lezat. Saya belum pernah makan sebanyak yang saya lakukan di Israel. Saya juga suka lagu-lagu penyanyi Israel seperti Chava Alberstein, Ofra Haza, Shoshana Damari, Eden Ben Zaken dan Sarit Hadad. Daftar putar saya penuh dengan penyanyi Israel,” tambahnya.

Baca Juga:

TOLAK DICABUTNYA OTONOMI KHUSUS KASHMIR, SEORANG DEMONSTRAN TEWAS

SERANGAN ISTISYHADIYAH THALIBAN SASAR MARKAS POLISI DI KABUL

Saud berterima kasih kepada anggota Knesset Israel dan Kementerian Luar Negeri Israel, yang mengundangnya untuk mengunjungi Israel. Dia mengucapkan terima kasih khusus kepada Hassan Kaeebeh, seorang juru bicara Arab untuk kementerian luar negeri yang ditugaskan berkomunikasi dengan orang-orang Arab. Saud bahkan menyarankan Kaeebeh dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian.

Saud melakukan tur ke Yerusalem yang diduduki bulan lalu menyusul undangan dari Tel Aviv. Dia bertemu dengan putra Perdana Menteri Benjamin Netanyahu Yair dan mengunjungi situs suci Muslim Masjid Al-Aqsa namun dia dipaksa keluar dari daerah itu setelah dia dihina oleh jamaah Palestina yang menyebutnya “pengkhianat”.

Baca Juga:

HADIRI UNDANGAN ISRAEL, MUHAMMAD SAUD DICEMOOH WARGA PALESTINA

AKTIVIS PEREMPUAN SAUDI SEBUT MBS SEBAGAI NABI DAN INGIN KUNJUNGI ISRAEL

Raja Saudi Salman secara teratur menegaskan kembali bahwa kerajaan berkomitmen untuk mendapatkan hak-hak warga Palestina, namun putranya, penguasa de facto negara kaya minyak telah terlihat nyaman di negara-negara Barat dan Israel untuk memastikan pemerintahannya yang berkelanjutan.