Jama’ah Daulah ISIS mengkafirkan Mujahidin (Jabhah Nushrah/HTS)

Baca sebelumnya, SEBAGIAN ORANG DI DAULAH (ISIS/IS) LEBIH DUSTA DARI RAFIDHAH DAN LEBIH BOHONG DARI YAHUDI

Duniaekspress.com. (9/08/2019). Syaikh Abu Muhammad al-Maqdisi berkata, “Nama Khilafah dan Daulah Islamiyah adalah salah satu nama yang saya sukai di hati saya dan juga hati setiap Muslim. Jadi, permusuhanku tidak mungkin atas dasar penamaan ini, melainkan terhadap mereka yang telah merusaknya dengan perbuatan Ghuluw (ekstrem), pengafiran terhadap kaum muslimin dan dengan menumpahkan darah Mujahidin.

Sungguh, sudah begitu banyak terdapat bukti, tanpa meninggalkan keraguan, bahwa jama’ah daulah ISIS/IS telah mengkafirkan Jabhah Nusrah (yang kini bernama HTS) dan juga faksi-faksi yang lain serta menghalalkan darah para pendukungnya. Mereka juga menghalalkan darah setiap orang yang berhasil mereka kuasai. Yaitu siapa saja yang menyelisihi mereka dari kalangan mujahidin dan ulama, baik mereka berasal dari Syam atau Irak atau Afghanisatan atau Libiya atau ditempat lain. Alasannya, mereka menentang proyek ummat dan khilafah!

Mereka menghiasi diri mereka sendiri secara eksklusif dengan penamaan (Khilafah) ini. Setelah mereka menyebut antek, agen asing, pengkhianat dan murtad kepada siapa saja yang menentang mereka. Mereka menipu massa mereka dengan slogan-slogan ini. Dengan begitu, bagi mereka, darah dan nyawa kaun muslimin menjadi sedemikian murahnya sehingga begitu mudahnya mereka menumpahkan darah kaum muslimin.”

bersambung …

 

Baca juga, TABI’AT JAMA’AH DAULAH ISIS AKHLAK MEREKA LEBIH DOMINAN NYELEKIT DAN KERAS TERHADAP KAUM MUSLIMIN