Komandan Militer dan Dewan Syari’at Daulah Abu Bakar Al-Baghdadi adalah Kilab Ahli Nar

Baca sebelumnya, PIMPINAN DAULAH ISIS/IS, AHLI SYARI’AT, DAN IDIOLOGNYA MENEPATI SIFAT KHAWARIJ

Duniaekspress.com. (16/8/2019). Syaikh Abu Qotadah Al-Filisthini –Hafizhahullah- berkata, “Inilah risalah yang saya tulis dengan rasa sakit yang teramat dalam. Jika bukan karena Allah telah mengambil perjanjian atas setiap hamba-Nya(untuk menyampaikan kebenaran) maka saya tidak akan cemas. Dan demi Allah,  Saya telah berusaha sekuat tenaga untuk menahannya, namun saya tidak mampu. Saya tidak mampu karena takut menyembunyikan kebenaran yang saya yakini.

Sungguh, saya telah berusaha secara diam-diam maupun terang-terangan untuk mencegah perkara tidak baik yang dinisbatkan oleh seseorang kepada jihad dan pelakunya. Akan tetapi, sebagian mereka memasang telinga mereka untuk kebathilan, keburukan dan kesesatan. Hingga akhirnya kehendak mereka adalah kehancuran jihad, bukan memperbaikinya. Adapun kalimat-kalimat yang ada disini adalah ditujukan kepada siapa saja yang menjadi dalangnya, yaitu pada pimpinan daulah Islam Iraq wa Syam (Jama’ah daulah ISIS).

Sudah sangat jelas bagi saya dan tidak ada keraguan sedikit pun bahwa kelompok ini (Jama’ah daulah ISIS) dengan jajaran pimpinan Militer dan syari’atnya yang telah mengeluarkan fatwa-fatwa atas segala tindak tanduk mereka, adalah anjing-anjing penghuni neraka. Merekalah yang paling pantas masuk dalam sabda Rasulallah Shallallahu’alaihi wassalam : “Mereka memerangi kaum muslimin dan membiarkan para penyembah berhala. Sungguh jika aku bertemu dengan mereka pasti akan ku perangi mereka sebagaimana (memerangi) kaum ‘Ad.”

Saya tidak ragu bahwa merekalah orang-orang yang dimaksud di dalam hadist ini karena sifat dan perbuatan buruk mereka.”

(Risalah ila Ahli Jihad wa Muhibbihi)

 

Baca juga, JAMA’AH DAULAH (ISIS) KEHILANGAN LEBIH BANYAK ULAMA DAN PENUNTUT ILMU SENIOR