Duniaekspress.com- Berdalih melindungi pagar perbatasan, pasukan Israel menembaki secara brutal sekelompok orang Palestina di Jalur Gaza. Pihak kesehatan Palestina mengatakan ke pada Reuters bahwa ketiga dari pria itu tewas ditempat kejadian.

“Beberapa waktu yang lalu, pasukan IDF (Pasukan Pertahanan Israel) melihat sejumlah tersangka bersenjata yang berdekatan dengan pagar keamanan di Jalur Gaza utara. Sebuah helikopter IDF dan sebuah tank menembak ke arah mereka, ”kata militer dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:

RIBUAN ORANG HANTAR JENAZAH TIGA SYUHADA PALESTINA

Petugas medis Palestina mengatakan mereka mengambil tiga mayat dari tempat itu dan para pejabat rumah sakit Gaza mengatakan seorang pria keempat terluka.

Salah satu korban yang gugur akibat aksi brutal Israel

Insiden itu terjadi antara Sabtu dan Minggu, tak lama setelah tiga roket ditembakkan dari Gaza ke Israel, salah satunya mendarat di sebuah kota dekat perbatasan, menurut militer dan polisi Israel.

Tidak ada komentar langsung dari salah satu kelompok bersenjata utama di Gaza. Tidak ada orang Israel yang terluka.

Baca Juga:

6 ORANG TERLUKA AKIBAT BENTROK WARGA DENGAN POLISI DI KASHMIR

SERANGAN UDARA REZIM, IBU DAN 6 ANAKNYA TEWAS DESA DEIR AL-SHARQI

Gaza diperintah oleh Hamas, yang telah berperang tiga kali dengan Israel selama dekade terakhir. Israel menarik pasukan dan pemukimnya dari wilayah itu pada 2005 tetapi membiarkan kantong itu di bawah blokade, dengan alasan masalah keamanan. Ketegangan di sepanjang perbatasan tinggi dengan seringnya kematian.