Wahai para Mujahidin, jauhkan diri kalian dari Tanzhim daulah (ISIS/IS) dan singkirkanlah mereka

Baca sebelumnya, HANYA ORANG-ORANG YANG BODOH DAN HINA YANG TERJERUMUS KE DALAM FITNAH (MUSIBAH) ABU BAKAR AL-BAGHDADI YANG SESAT

Duniaekpspress.com. (19/8/2019). Syaikh Abu Qotadah Al-Filisthini berkata, “Tidak menutup kemungkinan sebagian orang-orang yang berilmu terperdaya dengan mereka lantaran deklarasi Kekhilafahan dan hudud yang mereka tegakkan. Namun, hal tersebut tidak akan menjadikan orang yang berakal lupa akan mahzab dan amalan mereka yang sebenarnya. Kalian sendiri kini telah menyaksikan mereka tengah bersungguh-sungguh dalam memerangi kaum muslimin dan para mujahidin, terutama di wilayah-wilayah para mujahidin beraktivitas. Orang-orang bodoh dan tersesat itu tidak senang apabila kaum muslimin mendapatkan kemenangan.

Kalian telah mendengarkan kesaksian dari Shalahudin Ash-Syisyani yang menyatakan bahwa mereka mengkafirkan kalian dan menganggap kalian murtad. Artinya, mereka menghalalkan darah kalian sebagaimana yang telah kalian ketahui. Mereka memandang bahwa perang melawan kalian karena kemurtadan kalian adalah perang yang paling utama di zaman ini. Jadi, kejahatan apa yang lebih besar dari kejahatan semacam ini ? Kedengkian apa yang lebih besar daripada kedengkian ini ?

Mereka akan memanfaatkan kesempatan ketika kalian lengah sehingga mereka dapat menimpakan keburukan yang tidak bisa kalian bayangkan. Oleh karena itu, Jauhkanlah mereka dari kalian dan janganlah kalian memberikan informasi kepada mereka tentang urusan kalian, khususnya urusan amalan jihad kalian. Bahkan apabila kalian mampu untuk mengusir mereka dari sisi kalian, maka itulah jauh lebih baik.”

Bersambung …

 

Baca juga, PARA PEMIMPIN DAULAH (ISIS/IS) TIDAK MEMILIKI AKHLAK, DIEN, DAN TANGGUNG JAWAB