Khawarij Jama’ah Abu Bakar Al-Baghdadi bukanlah saudara-saudara kita

Baca sebelumnya, DAULAH ISIS/IS YANG KEJI DAN KEJAM MELARANG MUJAHIDIN MELAKSANAKAN SHOLAT SEBELUM DISEMBELIH

Duniaekspress.com. (22/08/2019). Syaikh Abu Qotadah Al-Filisthini menasehati mujahidin yang berbelas kasih pada Daulah (ISIS/IS) dan terpedaya olehnya, beliau berkata, “Janganlah kalian berpura-pura bersikap wara’ dalam bersikap terhadap mereka, karena di dalam diri mereka terdapat penyakit rabies. Kalian tidak tahu kapan penyakit dalam diri mereka itu kambuh. Dan ketika hal itu terjadi, maka hanya ada penyesalan tapi sudah tidak ada gunanya.

Pertama ajaklah mereka bicara dengan ilmu serta nasehat, jika mereka tidak menerima maka jauhkanlah mereka dari kalian, dan berhati-hatilah terhadap mereka sebagaimana kalian berhati-hati terhadap musuh. Sebab, mereka sama seperti musuh. Mereka membunuh orang-orang setelah mengafirkan dan menghalalkan darah dan harta mereka. Sebagian orang yang seolah-olah bersikap wara’ masih saja mengatakan berulang-ulang bahwa mereka adalah  saudara-saudara kami. Demi Allah, Tidak. Mereka tidaklah demikian. Kalian akan menyaksikan lebih banyak tragedi yang akan muncul setelah apa yang sudah terjadi.

Demi Allah, saya sangat heran, bagaimana bisa seseorang yang bertakwa kepada Allah, yang mengetahui prihal kesucian darah (seorang muslim) dan mengerti akan bahaya mengkafirkan para mujahidin dan menghalalkan para wanita, bisa memberikan rasa memberikan rasa simpati (kepada mereka). Demi Allah, saya tidak habis pikir tentang hal ini. Saya tidak menyangka kalian tidak memahami ucapan orang-orang keji itu, padahal jelas-jelas tidak ada keraguan bahwa mereka menghalalkan darah dan harta kalian, bahkan demi Allah, sebagian dari mereka ada yang mengancam akan merampas kehormatan kalian. Saya sampaikan hal ini dengan yakin tanpa keraguan sedikitpun.”

(At Ta’athuf  ma’a jama’atil baghdadi wa Nashaihun limujahidis Syam ‘Aamatan wal Ghauthati Khashshatan).

Bersambung …

 

Baca juga, WAHAI PARA MUJAHIDIN, JAUHKAN DIRI KALIAN DARI TANZHIM DAULAH (ISIS/IS) DAN SINGKIRKANLAH MEREKA