Al-Adnani mengafirkan siapa saja yang memerangi Daulah Abu Bakar Al-baghdadi (ISIS)

Baca sebelumnya, KHAWARIJ HANYA TAHU BAHASA PEDANG MAKA SOLUSINYA ADALAH PEDANG PEMBASMIAN

Duniaekspress.com. (02/09/2019). Al-Adnani (Jubir ISIS) berkata, “Sesungguhnya dengan memerangi daulah Islamiyah (ISIS/IS) Anda jatuh ke dalam kekafiran, baik disadari maupun tidak”. (Audio “Ya Qaumana Ajiibu Da’iyallah).

Syaikh Abu Qotadah Al-Filisthini mengomentari pernyataan itu, “Manakala Daulah (ISIS) dijadikan Tauhid (Tauhid itu adalah daulah) kemudian datanglah orang bodoh sehingga tidak mengetahui makna kekhawarijan mereka secara sempurna maka takbirlah empat kali untuknya.

Ya Allah, berilah petunjuk kepada kaumku sesungguhnya mereka tidak mengetahui.

Adapun setelah Al-Adnani mengeluarkan pernyataannya yang berisi bahwa siapa saja yang bersengketa dengannya maka ia bersengketa dengan Tauhid. Dengan begitu, tidak tersisa lagi udzur bagi seorang penuntut ilmu. Jika ia melakukan itu berarti ia pengikut hawa nafsu dan kebodohan. Siapa saja yang bertanya setelah keterangan ini; mana agama khawarij yang terdapat pada mereka ? Maka tidak ada jawaban untuk mereka kecuali; Kamu lebih patut tidak mengetahui hukum-hukum Allah.

Al-Adnani telah menyampaikan hujjah Allah atas diri mereka dalam urusan agama dan jama’ahnya.

Pernah ada seseorang yang mencela seseorang yang mencela Abu Bakar, Maka ada orang lain yang bekata kepada Abu Bakar, “Izinkan aku membunuhnya”, Maka Abu Bakar berkata kepadanya, ‘Hal ini tidak di izinkan kecuali hanya untuk Rasulallah shallallahu’alaihi wassalam, seseorang menentangmu kemudian kamu menjadikan dirimu sebagai Tauhid, itu merupakan kesesatan hati’.

Bersambung …

 

Baca juga, KHAWATIR TERHADAP AHLI SUNNAH YANG TINGGAL DI WILAYAH DAULAH ISIS/IS