DUNIAEKSPRESS.COM (9/10/2019)- Seorang bocah Palestina mengalami luka bakar pada Selasa (8/10/19) malam setelah dia menjadi sasaran bom gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan pendudukan penjajah Israel saat pasukan tersebut menyerang desa Al Janiya yang terletak di sebelah barat Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.

Kantor berita Arab Quds Press mengutip dari sumber sumber lokal menyebutkan bahwa pasukan penjajah Israel menggerebek desa Janiya dari arah timur sementara sejumlah tentara infanteri mulai menembakkan tabung gas air mata dan bom suara secara acak di desa dan ke rumah-rumah warga.

Baca Juga:

DIHUJANI KRITIKAN, K-POP BTS TETAP MANGGUNG DI SAUDI

Berdasarkan sumber-sumber Palestina yang dilansir Pusat Informasi Palestina mengatakan, bahwa pasukan penjajah Israel menembak seorang bocah dengan bom gas saat korban berada di halaman rumah keluarganya. Akibatnya korban mengalami luka bakar dan dilarikan ke Kompleks Medis Palestina untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, medis Palestina menyebutkan bahwa luka korban tergolong “luka sedang” dan kondisinya sudah stabil.

Pasukan penjajah Zionis sering menjadikan anak-anak Palestina sebagai sasaran serangan mereka pada saat melakukan penyerbuan atau saat terjadi konfrontasi dengan warga Palestina. Seperti yang terjadi di desa Bal’a di timur Tulkarem, pasukan penjajah Zionis sengaja menembakkan meriam gas air mata ke taman kanak-kanak saat terjadi konfrontasi dengan pemuda desa. Sehingga mengakibatkan sejumlah anak mengalami sesak nafas.