Tanzhim Daulah (ISIS) berupaya merusak  citra jihad di Negeri Syam

Baca sebelumnya, KEBANYAKAN SIFAT KHAWARIJ ADA PADA DAULAH ABU BAKAR AL-BAGHDADI

Duniaekspress.com. (10/10/2019). Syaikh Abu Khalid As-Suri berkata, “Sesungguhnya Tanzhim yang dikenal dengan Daulah (ISIS) berupaya merusak citra jihad di negeri Syam sebagaimana yang telah mereka rusak di Iraq yang disebabkan oleh penyimpangan mereka yang jelas dan terang terhadap kitab Allah, Sunnah Nabi Shallallahu’alaihi wassalam dan meletakkan nash-nash syari’at tidak pada tempatnya. Namun pada hari ini saya sampaikan kabar gembira bahwa apa yang terjadi di Iraq dan yang lainnya tidak akan terjadi di Negeri Syam dengan izin Allah. Hal itu disebabkan oleh kebaikan yang dimiliki oleh penduduk Syam.”

 

Dan Syaikh Abu Khalid As-Suri juga berkata, “ Kemudian, demi keberlangsungan Daulah (ISIS), kalian menghimpun orang baik dan fajir serta orang yang tidak diketahui pribadinya, afiliasinya dan loyalitasnya. Bisa saja ia memiliki tujuan yang tidak baik. Bisa saja ia merupakan agen intelijen dan anteknya, sedangkan kalian menyerang siapa saja yang mengkritik pada cara dan wasilah kalian. Kalian lekas-lekas memvonis mereka dengan kemurtadan, kekufuran dan kezindikan.

Seolah-olah hanya kalianlah yang Islam. Kalian memasukan siapa saja yang sesuai dengan hawa nafsu kalian, dan mengeluarkan siapa saja yang menyelisihinya. Kalian pergi menemui para cendikiawan, para aktifis dan para wartawan untuk kalian culik, lalu kalian bunuh diantara mereka tanpa bukti dan alasana yang jelas, bahkan orang yang berusaha menasehati pun kalian tuduh dan tidak kalian dengarkan nasehatnya. Tidakkah kalian tahu bahwa itu adalah cara (metode) tirani, Semenjak Allah menciptakan hamba-hamba-Nya, untuk melenyapkan fakta dan membungkam suara kebenaran.”

 

Bersambung …

 

Baca juga, DAULAH (ISIS/IS) MENGADOPSI SEBAGIAN SIFAT, METODE DAN TAKTIK REZIM OTORITER