Daulah (ISIS) menyerang seluruh Mujahidin dan para pemberontak Pemerintah dengan perang dan tuduhan kekafiran

Baca sebelumnya, JAMA’AH DAULAH (ISIS) MEMBATASI SEMUA LINGKUP ISLAM DENGAN PEMBUNUHAN

Duniaekspress.com. (25/11/2019). Syaikh Abu Firash As-Suri berkata, “Tanzhim Daulah (ISIS) telah menyerang seluruh Mujahidin dan pemberontak terhadap Pemerintah assad dengan perang dan tuduhan  kafir. Hal itu mengharuskan adanya tanggapan yang jelas dan tanggapan Syar’i.

Adapun kritikan untuk mereka adalah bahwa mereka menyeru dengan seruan yang salah dan mengira bahwa seruan salah itu adalah Islam. Dengan demikian, diamnya kita atas mereka, seakan-akan membantu mereka dalam menyesatkan sebagian besar anak anak muda. Lalu membiarkan anak-anak muda itu berjalan di belakang seruan yang salah ini, yang dengan itu ajaran Islam dikaburkan.

Maka secara syar’i kita wajib menjelaskan kesalahan ini kepada umat, hingga dapat menyelamatkan manusia supaya tidak terjerumus ke dalam pangkuan mereka.

Ketika mereka mengkafirkan kaum Muslimin, ketika mereka membunuh dengan landasan yang masih syubhat, kita harus menjelaskan bahwa itu bukanlah Islam yang benar.  Maksud kita bukanlah mengkritik  perihal bentuk “Daulah” karena Daulah-nya, namun karena kita harus menjelaskan Islam yang benar.”.

 

Baca juga, TOKOH-TOKOH DAKWAH DAN JIHAD TIDAK MERESTUI “DAULAH” DALAM KEKELIRUANNYA