DUNIAEKASPRESS.COM (7/12/2019)- Sedikitnya 10 polisi Afghanistan tewas setelah pejuang Imarah Islam Afghanistan (Taliban) menyerang kantor polisi di distrik Imam Sahip, Provinsi Kunduz, Afghanistan utara.

Ketua Dewan Provinsi Kunduz Muhammad Yusuf Ayubi seperinyang dikutip Anadolu Agency mengatakan, dalam sebuah pernyataan kepada media pada Jumat (6/12) bahwa para militan menyerang kantor polisi di daerah Coy Begum di Imam Sahibi dan menewaskan setidaknya 10 polisi.

Ayubi juga mengungkapkan sejumlah anggota Taliban juga tewas dalam bentrokan dengan tim keamanan setelah serangan tersebut.

Baca Juga:

SEORANG ANGGOTA MILITER SAUDI TEMBAKI PANGKALAN MILITER AS DI FLORIDA

ISRAEL TEMBAKI MASSA AKSI KEPULANGAN, PULUHAN ORANG TERLUKA

Sementara itu situs resmi Imarah Islam Afghanistan, Al Emarah merilis jumlah korban tewas sebanyak 14 orang polisi Afghanistan dan 4 lainnya terluka.

Sementara itu dua komandan Arbakis (Polisi lokal, red), Zahir dan Rasool, termasuk di antara mereka yang tewas dalam operasi itu, sedangkan seorang komandan Arbaki dan 2 orang bersenjata diambil sebagai tawanan.

Demikian pula, Mujahidin menyita 8 senapan mesin Kalashnikov, senapan mesin berat 1 PK, 2 roket RPG, dan amunisi dari musuh dalam operasi kemarin malam.