DUNIAEKSPRESS.COM (18/12/2019)- Pasukan pendudukan Israel (IOF) pada Selasa (17/12) menembak dan tangkap seorang warga Palestina malam di Beit Jala dekat Yerusalem, ditempat terpisah Israel juga menangkap 5 orang wanita dan seorang pria di Al-Aqsa.

Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan bahwa mereka diberitahu bahwa seorang pemuda Palestina ditembak dan terluka di daerah Beit Jala.

Ketika kru medis bergegas ke lokasi, Bulan Sabit Merah melaporkan, mereka dicegah oleh tentara IOF untuk mendekati pemuda yang terluka.

Seperti yang diberitakan The Palestinian Information bahwa pasukan Israel menahan warga yang terluka dan memindahkannya ke tujuan yang rahasia.

Baca Juga:

DEWAN KEAMANAN PBB PERPANJANG SANKSI TERHADAP IMARAH ISLAM AFGHANISTAN (TALIBAN)

KEJAHATAN ATAS MUSLIM UIGHUR TERBONGKAR, CHINA PANIK

Ditempat terpisah, polisi Israel tangkap lima gadis Palestina dan seorang pria muda di dekat daerah shalat Bab al-Rahma di Masjid al-Aqsa di Yerusalem yang diduduki.

Saksi mata mengatakan bahwa pasukan polisi Israel menangkap enam jamaah Palestina setelah sholat subuh di Masjid al-Aqsa.

The Palestinian Information Center melaporkan bahwa mereka yang ditangkap adalah Maram al-Natsha, Aya Ashour, Tala Naser, Doha Ghazzawi, Mayar al-Natsha dan Jamal Asali.

Para tahanan dipindahkan ke pusat penahanan al-Qashla di Kota Tua Yerusalem.

Polisi Israel setiap hari mengganggu para jamaah Palestina yang memasuki Masjid al-Aqsa, memberlakukan pembatasan yang tidak dapat dibenarkan terhadap mereka, menangkap mereka atau mencegah mereka dari sholat di lokasi.