DUNIAEKSPRESS.COM (26/12/2019)- Seorang pemukim ilegal Israel tewas dalam sebuah peristiwa penikaman, yang terjadi pada Rabu sore (25/12/2019). Peristiwa penikaman ini terjadi di tenggara kota al-Quds atau Yerusalem yang diduduki penjajah Israel.

Pusat Informasi Palestina melaporkan, otoritas pendudukan penjajah Israel telah mengumumkan bahwa seorang pemukim Israel tewas terbunuh karena luka-luka yang dialaminya akibat penikaman yang terjadi di permukiman Yahudi “Har Homa”, yang terletak di tenggara al-Quds yang diduduki penjajah Israel.

Pihak otoritas penjajah Israel sejauh ini tidak menjelaskan latar belakang peristiwa penikaman tersebut.

Baca Juga:

TEMBAKAN ROKET DARI GAZA, NETANYAHU DIEVAKUASI

TEMBAKAN RUDAL TEWASKAN MILISI SYIAH PRO IRAN DI ALBU KAMAL

Menurut media-media Israel, pasukan pendudukan penjajah Israel telah menangkap seorang tersangka, untuk diinterogasi guna mengetahui latar belakang peristiwa tersebut.

Siarat televisi Israel di Channel 12 melaporkan bahwa pihak polisi penjajah Israel mengklaim bahwa latar belakang peristiwa penikaman yang menewaskan seorang pemukim ilegal Israel tersebut adalah masalah “kriminal”. Pihak kepolisian mengingatkan bahwa sudah ada seorang penduduk daerah itu yang telah ditangkap dan sekarang sedang diselidiki.