PCI Mathla’ul Anwar peduli, bantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran

Duniaekspress.com. (10/07/2020). – Pandeglang – Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI-MA) Kabupaten Pandeglang, salurkan bantuan korban bencana kebakaran rumah Jumroni (43), di Kampung Pasirdurung Desa Pasirdurung Kecamatan Sindangresmi, Jumat (10/7).

Ketua PCI-MA Pandeglang Badri Wijaya yang juga sebagai tetangga dari korban, menerangkan, bahwa kebakaran akibat konsleting listrik tersebut melahap sebuah rumah Jumroni yang menghanguskan seisi rumahnya, kejadian tersebut terjadi pada hari kamis (9/7) pukul 16.00 WIB, disaat ia sedang berada di luar.

Relawan PCI Mathla’ul Anwar sedang berbagi membantu keluarga pak Jumroni yang sedang tertimpa musibah kebaran rumahnya

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kerugian dari kebakaran ditaksir sekitar 30 juta rupiah lebih,” kata Badri.

“Kami dari tim PCI-MA berinisiatif menggalang bantuan sosial untuk segera membantu, untuk meringankan beban pak Jumroni sekeluarga, semoga setelah kami turun membantu, kami juga berharap pada pihak pemerintah dan pihak terkait lainya segera turun tangan,” tutup Badri.

Sedangkan Jumroni, korban yang rumahnya dilalap si jago merah mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan dari PCI-Mathla’ul Anwar.

“Saya sangat berterimakasih kepada PCI-Mathla’ul Anwar atas bantuanya, semoga para donatur dari PCI-Mathla’ul Anwar, dibanyakan rizkinya dan tambah berkah,”ungkap Jumroni. (RR).

 

Sumber : media publishing PCI-MA

 

Baca juga, ISU RESHUFFLE KABINET, PCI MATHLA’UL ANWAR MINTA MENAG DIPERTAHANKAN