Komando Pimpinan Pusat PCI Mathla’ul Anwar bangga dan bersyukur atas terpilihnya kader terbaik MA menjadi sekjen Kemendagri Republik Indonesia

Duniaekspress.com. (29/07/2020). – Menes – Atas terpilihnya dan penugasan Putra terbaik kader Mathla’ul Anwar Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si. menjadi Sekretaris Jendral Kemendagri RI, Komando Pimpinan Pusat Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI MA) mengungkapkan rasa syukur dan bangganya.

“Saya bersyukur dan bangga, putra terbaik kader Mathla’ul Anwar menjadi sekjen Kemendagri RI,” ungkap H. Ade Badri selaku Komando Pimpinan Pusat PCI MA kepada awak media, Rabu (29/7/20).

Komando Pimpinan pusat PCI MA berharap dan akan selalu mendo’akan beliau agar tugas serta tanggung jawab yang diamanahkan kepada Bapak Hudori akan senantiasa ada dalam ridho Allah Subhana Wa Ta’ala, dan senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan atas anugrah penugasan beliau ini.

Intinya, dibawah Pimpinan Pak Hudori, semoga kemendagri akan semakin sukses, berkah dan semakin memiliki nilai yang lebih bermanfaat.

“Atas nama komando pimpinan pusat PCI MA, saya mengucapkan selamat bertugas dan berkarya semoga ada dalam ridho Allah Subhana WaTa’ala, aamiin, serta mudah – mudahan bisa bersinergi dengan segenap keluarga besar Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar.” Tutupnya.

 

Sumber : Mathla’ul Anwar media

 

Baca juga, PB MA MENGUCAPKAN SELAMAT DAN DO’A ATAS AMANAHNYA UNTUK PAK HAJI KHUDORI TERPILIH MENJADI SEKJEN KEMENDAGRI