Daulah Al-Baghdadi (ISIS) membunuh mujahid-mujahid pilihan

Duniaekspress.com. (17/08/2020). – Syaikh Abu Mariyah Al-Qohthoni berkata, “Inilah jama’ah daulah( ISIS) hari ini, ia membakar yang hijau sebelum yang kering dengan kejahatan, kezaliman dan kesesatannya. Setiap harinya ia membunuh puluhan Mujahidin. Demi Allah, merek telah membunuh para Qurra’ (ahli Qira’ah) pilihan dan para ahli syari’at dari jama’ah-jama’ah salafi jihadi.

Kami menyaksikan dengan mata kami, mereka membunuh dari kelompok mujahidin Jabhah Nushrah, Ahrar Syam dan faksi-faksi jihad yang lainnya. Mereka telah membunuh Abu Sa’d Al-Hadrami, kemudian membunuh Syaikh Abu Khalid As-Suri yang disifati oleh Syaikh Abu Aiman Az-Zhawahiri hafidzahullah dengan “diantara orang terbaik yang kami ketahui”. Subhanallah, apakah daulah (ISIS) sudah membunuh salah satu gembong dari gembong kekafiran di negeri Syam hingga mereka bangga dan senang dengan hal itu ?

Maka diharuskan kepada jama’ah-jama’ah jihad -terutama tandzhim Al-Qaidah- untuk mengeluarkan fatwa mereka tentang jama’ah yang keji ini (ISIS), yang mana mereka tidak memelihara hubungan kekerabatan terhadap orang mukmin dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Ia adalah jama’ah yang dibangun diatas pengkhianatan, takfir, ke-fajir-an dan kezaliman.

Jama’ah yang dididik untuk menarik upeti. Di setiap waktu Al-baghdadi (Amir jama’ah daulah ISIS) mendengungkan pembagian harta yang tidak setara dengan seperempat apa yang telah diberikan oleh penduduk Syam, baik harta maupun jiwa. Itu dari tandzhim, setelah itu akan Kembali lagi ke tandzhim juga.” (AB).

Sumber : Al-Ummah Baina Zawabiris Syam wa zawabiril Jazzir. Hlm 24.

 

Baca juga, TIDAK MENYANGKA HIDUP DI HARI INI AKU DIPERLIHATKAN DI DALAMNYA KEJAHATAN INI, DENGAN MENGATASNAMAKAN JIHAD