Pejuang Bravo-5 DPC Pandeglang mulai tunjukan eksistensinya

Duniaekspress.com. (01/09/2020). – Pandeglang – Pengurus Cabang pejuang bravo-5 DPC Pandeglang pada hari Selasa 01/09/2020 telah melakukan kegiatan sosialisasi organisasinya dengan mengadakan giat bakti sosial kepada Masyarakat sekitar daerah Pandeglang, dengan bentuk pembagian sembako dan sepatu sekolah pada anggota masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Dalam penjelasannya pada pihak media di sela-sela waktu rehatnya, ketua  Bravo-5 DPC Pandeglang Kang Zaenal Muttaqin, mengungkapkan bahwa kegiatan baksos tersebut, sebagai salah satu kepedulian ormas Bravo terhadap masyarakat, dan merupakan salah satu langkah sosialisasi atau memperkenalkan pada masyarakat tentang keberadaan bravo-5 di daerah kabupaten pandeglang, setelah pada tanggal 26 Agustus 2020 telah disahkan kepengurusannya, melalui pelantikan yang dilaksanakan di gedung pemprov Banten, ujarnya.

Sekretaris DPC Bravo-5 Pandeglang Kang Iwan Ridwan membagikan bantuan sembako pada anggota Masyarakat

 

Dan pada kesempatan yang bersamaan, Sekretaris pengurus DPC Bravo-5 Pandeglang kang Iwan Ridwan, dalam sebuah wawancaranya mengungkapkan bahwa, kegiatan baksos tersebut sebagai salah satu perwujudan visi dan misi organisasi Bravo untuk membantu masyarakat dan membantu program-program Pemerintah dalam upaya mensejahterakan kehidupan Bangsa Indonesia, pejuang bravo-5 hadir sebagai relawan untuk indonesia maju, sebagaimana mottonya, menjalin persatuan untuk Indonesia Maju,  siapa kita ? pejuang Bravo-5, bravo-5 ? Yes-yes…. ungkapnya sambil tersenyum.

Kegiatan baksos tersebut yang kesekian kalinya dilakukan oleh para relawan pejuang bravo-5 Pandeglang, dan pada kesempatan ini kegiatan baksos bagi-bagi sembako dan sepatu sekolah terselenggara atas kerjasama dengan pihak kemensos, pihak pengurus besar Mathla’ul Anwar dan pihak-pihak lain yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan baksos tersebut. Diharapkan kegiatan positif seperti ini terus berlanjut sebagai salah satu program dari bravo-5 untuk membantu masyarakat, ungkap kang Agus salah satu relawan pejuang Brav0-5 Pandeglang, yang berhasil diwawancara oleh team media.

Pejuang Bravo-5 merupakan para relawan yang siap membantu masyarakat dan membantu program-program pemerintah untuk memajukan masyarakat, relawan bravo-5 hadir untuk Indonesia maju InsyaAllah. (AB)

Sumber : Bravo Publishing

 

Baca juga, PEJUANG BRAVO-5 PROVINSI BANTEN DIKUKUHKAN