Wakil Presiden Amrullah Saleh jadi target serangan Bom Ranjau pinggir Jalan

Duniaekspress.com. (11/09/2020). – Kabul – Wakil Presiden pemerintah Boneka Afghanistan, Amrullah Saleh menjadi target serangan bom pinggir jalan di Kabul. Juru bicara presiden mengatakan, Saleh berhasil lolos dari serangan tersebut tanpa terluka.

“Hari ini sekali lagi musuh musuh Afghanistan (pemerintah Boneka buatan penjajah AS dan Nato) mencoba melukai Saleh, tapi mereka gagal mencapai tujuan jahat mereka, dan Saleh lolos dari serangan tersebut tanpa terluka,” kata juru bicara kantor kepresidenan Saleh, Razwan Murad di akun Facebook, pada Rabu (9/9).

Ia mengatakan bahwa bom tersebut mengincar konvoi mobil Saleh di Kabul. Murad juga menambahkan sejumlah pengawal Saleh mengalami luka-luka dalam serangan tersebut.

Kementerian Kesehatan rezim Boneka Afghanistan mengatakan sejauh ini mereka telah memindahkan dua jenazah dan tujuh orang ke rumah sakit. Belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas serangan ini.

Dalam kejadian serangan ini, belum ada pernyataan resmi siapa yang bertanggung jawab atas amaliyah bom ranjau tersebut. Sementara ini baik dari para pejuang Mujahidin Taliban sebagai musuh utama penjajah Amerika dan sekutunya, belum mengeluarkan pernyataan resminya atas serangan yang menimpa Wakil Presiden Pemerintahan Boneka buatan AS dan NATO tersebut dengan serangan bom ranjau pinggir jalan.

Siapapun penyerang terhadap antek-antek penjajah AS dan sekutunya NATO atas bumi Afghanistan, telah membuat lega hati para pejuang yang menginginkan suatu negeri itu Merdeka lepas dari cengkraman kaum penjajah.

Sumber : Cyber Media

 

Baca juga, TALIBAN BERADA DIAMBANG PEMBENTUKAN PEMERINTAHAN ISLAM SETELAH DUA DEKADE PERTEMPURAN