Tandzim Al-baghdadi (ISIS) telah melukai para Mujahidin dan mengulurkan tali keselamatan kepada pemerintah Basyar

Duniaekspress.com. (25/10/2020). – Idlib – Syaikh Dr. Abdullah Al-Muhaisini berkata, “Ketika para Mujahidin sibuk berperang melawan rezim di Idlib dan mendapatkan banyak kemenangan, datanglah mereka untuk menghentikan roda kemenangan itu dan melemparkan tali keselamatan pada pemerintah Basyar. Mereka memukul para Mujahidin dan menusuk mereka dengan tusukan yang besar, serta menyerang mereka di Allepo yang subur itu. Setelah itu, justru mereka berbohong kepada para pengikutnya dan menghiasi kebohongan itu, bahwa para Mujahidinlah yang memulai peperangan. Lalu fitnah mereka itu dapat menipu banyak manusia, karena banyaknya pemalsuan dan kebohongan yang didengungkan oleh media-media mereka. Akan tetapi, Allah pasti akan menampakkan kebenaran, meskipun dalam jangka waktu yang lama. Ada suatu ungkapan ‘kamu bisa saja berbohong kepada Sebagian manusia pada suatu waktu, namun tidak mungkin kamu bisa berbohong kepada semua manusia di setiap waktu’. (Makalah di hari ke lima pada bulan Ramadhan (Maqal Al-Khamis min Ramdhan).

Ini adalah sebagian cuplikan kisah di masa lalu di mana saat ISIS masih kuat di Suriah, dan kejahatan mereka terhadap mujahidin dan kaum muslimin Suriah (Syam).

InsyaAllah bersambung …

 

Baca juga, PENGIKUT TANDZHIM AL-BAGHDADI MERUPAKAN MANUSIA YANG MEMILIKI SEBURUK-BURUK AKHLAK DAN PALING JAUH DARI PETUNJUK NABI SAW