Wahai orang-orang yang jujur dalam tubuh Daulah ISIS!

Duniaekspress.com. (29/10/2020). – Syaikh Dr. Abdullah Al-Muhaisini berkata, “Wahai orang jujur yang berada di dalam tubuh Daulah ISIS. Yang mana tujuan kalian mendatangi mereka tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memenangkan agama Allah ta’ala dan mendirikan Khilafah Islamiyah. Namun kemudian kamu ditipu oleh pemimpin mereka yang dusta terhadap agama Allah, yang memanfaatkan semangat anak muda dengan seruan jihad fiesabilillah untuk memecah belah barisan mujahidin dan menghancurkan jihad.

Bertaqwalah kepada Allah atas dirimu sendiri! Sungguh, permasalahan yang muncul pada hari ini adalah urusan darah dan mengkafirkan kaum muslimin. Berhentilah (berpikirlah) sejenak dengan jujur, biarkanlah dirimu duduk sejenak Bersama penulis barisan kata-kata ini. Karena esok, aku dan kamu akan segera meninggalkan bumi ini, apakah dengan tembakan, granat, busur panah, roket atau kematian yang Allah kehendaki untuk kita. Kemudian setelah itu kita berdiri di hadapan Allah ta’ala agar orang yang terdzalimi bisa membalas orang yang berbuat dzalim. Maka, aku katakan padamu wahai orang yang jujur. Demi Allah, aku tidak ragu lagi, bahwa pada suatu hari jama’ah (ISIS) ini akan hancur !

Sungguh, jika saja ia berdiri di atas kebenaran maka jama’ah ini (Daulah Al-Baghdadi/ISIS) akan hancur karena kedzalimannya, padahal kenyataannya ia berdiri di atas kebathilan dan di atas manhaj kedzaliman? Bagaimana mungkin mereka berada di atas kebenaran, jika mereka berada di atas manhaj mengkafirkan kaum muslimin tanpa alasan yang dibenarkan dan menumpahkan darah mereka?! Bagaimana mungkin mereka berada di atas kebenaran, telah terkumpul Bersama kerusakan manhaj. Sebuah kedzaliman besar yang mereka timpakan kepada kaum muslimin. Bagaimana mereka tidak akan musnah?

Sungguh merupakan sunnatullah (ketetapan Allah) bahwa setiap orang dzalim pasti akan musnah. Merupakan sunnatullah bagi setiap orang yang mengikuti agama khawarij pasti akan tumbang. Sebagaimana sabda Rasulallah shalallahu’alaihi wassalam, “Setiap keluar satu tanduk dari mereka, niscaya akan dipotong.”

 

Baca juga, TANDZIM AL-BAGHDADI (ISIS) DAN NUSHAIRIYAH PERNAH MENGEPUNG AHLUS SUNNAH DI ALLEPO DAN IDLIB