Wahai siapa saja yang menjadi penolong jama’ah Daulah ISIS!

Duniaekspress.com. (05/11/2020). Syaikh Dr. Abdullah Al-Muhaisini berkata, “Adapun kalian, wahai orang-orang yang menjadi penolong jama’ah daulah (ISIS), wahai orang-orang yang tertipu oleh media dan membantu mereka dari kejauhan, sedangkan kamu tidak mengetahui yang sebenarnya. Kalian telah melihat para ulama dari dalam maupun luar medan ini, berkata tentang mereka siang dan malam. Kamu tahu bahwa para ulama yang berkata itu, Ketika mereka berbicara bukan dengan tujuan agar penguasa menjadi ridho, tidak pula dengan tujuan menjilat thogut, mereka juga tidak bermaksud mencari keridhoan seorang pun.

Namun begitu, mereka berani menghadapi dalam bahaya di siang dan malam hari, Ketika menyuarakan kalimat-kalimat ini. Mereka menambah bahaya ancaman itu untuk diri mereka. Di samping mereka mendapatkan ancaman itu dari pemerintah Nusyairiyah, mereka juga mendapat bahaya pembunuhan, bom yang mereka jumpai di sana-sini. Namun, meskipun begitu, ini adalah permasalahan dien, yang dengannya kita menghamba kepada Allah ta’ala.

Lantas, apa yang memotivasi anda untuk tetap menolong mereka sedangkan kamu mengetahui Nabi shalallahu’alaihi wassalam bersabda, “Barangsiapa membantu seseorang untuk membunuh seorang Muslim dengan satu kata, maka ia berjumpa dengan Allah dan tertulis di antara kedua matanya, berputus asa dari rahmat Allah.”

Para ulama dalam menjelaskan hadits ini. Barangsiapa mengatakan hamzah dan qaf (uq) belum sampai mengatakan (bunuhlah), ia akan berjumpa dengan Allah pada hari kiamat dan diantara kedua matanya tertulis (berputus asa) dari rahmat Allah’. Demi Allah, Ketika menolong mereka, kamu menyangka bahwa kamu menolong mereka untuk memerangi para thogut, atau untuk memerangi kaum salib dan kafirin yang lainnya. Namun, pada hakikatnya kalian membantu mereka dalam memerangi kaum muslimin dan membenarkan mereka atas apa yang mereka perbuat. Juga menipu para pemuda untuk ikut bergabung  Bersama mereka. Demi Alllah, kamu ikut memikul dosa besar yang akan kamu pertanggung jawabkan di hadapan Allah pada hari kiamat. Kamu akan memilik banyak musuh di hadapan Allah, kamu disisi Allah akan dikumpul semua orang yang berselisih.”

 

Baca juga, WAHAI ORANG-ORANG YANG JUJUR DALAM TUBUH DAULAH ISIS !