DUNIAEKSPRESS.COM (23/11/2020)– Pasukan pendudukan Israel, pada Sabtu malam (21/11), kembali melancarkan serangan artileri ke sebuah pos kendali lapangan di Jalur Gaza utara, tak lama setelah jatuhnya sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza, di daerah Ashkelon yang diduduki Israel.

Koresponden Pusat Informasi Palestina melaporkan bahwa artileri pasukan penjajah Israel mengebom titik kontrol lapangan di Beit Hanun, di Jalur Gaza utara. Tidak ada korban luka yang dilaporkan dalam serangan artileri penjajah Israel ini.

Baca juga:

TIGA ORANG TEWAS DAN BEBERAPA LAINYA TERLUKA DALAM SERANGAN ROKET DI KABUL

SAKSI MATA UNGKAP KEKEJAMAN TENTARA AUSTRALIA DI AFGHANISTAN

Sebelumnya, situs web Israel “Hadashot Betkhon Sadah” mengonfirmasi bahwa pihak penjajah Israel mendeteksi ada satu roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza, dan mendarat di area terbuka di Ashkelon, tanpa bisa dihadang oleh sistem pertahanan antri rudal penjajah Israel.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa pada Sabtu petang terdengar sirene peringatan di komunitas permukiman-permukiman Israel di sekitar Jalur Gaza.

Dan media-media penjajah Israel melaporkan bahwa sistem pertahanan anti rudal penjajah Israel Iron Dome (kubah besi) melakukan dua upaya penghadangan di langit Ashkelon.