Duniaekspress.com, 19 Desember 2020. 4 hari yang lalu media daulah (ISIS) yang bernama a’maq mempublikasikan aktivitas tentara mereka yang ada di Mali, tepatnya mereka menyerang kelompok mujahidin Alqaeda di antara Mali dan Burkina Faso. Dalam klaim media tersebut mereka dengan bangga menewaskan 35 mujahidin “murtad” alqaeda dan merampas senjata-senjatanya. Walaupun demikian, klaim ini sifatnya sepihak dan belum tentu kebenarannya, dimana kita ketahui bahwa media daulah (ISIS) sering sekali membuat berita-berita dusta. Berikut ini adalah rilisan resminya:

Rilisan media ISIS a’maq tentang operasi pasukan mereka yang ada di Afrika Barat

Terjemahannya adalah sebagai berikut:

Islamic State
Wilayah Afrika Barat

Dengan taufiq Alloh Ta’ala, terjadi bentrok antara junud khilafah dan milisi Alqaeda yang murtad dengan berbagai senjata, di antara dua desa “(Bili)” dan “(Endaki)” di perbatasan buatan antara Mali dan Burkina Faso-  Lebih dari 35 milisi al-Qaeda tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam bentrokan tersebut. Dan mujahidin menyita 4 kendaraan dan sepeda motor, berbagai senjata dan amunisinya,

WalillahIIhamd Walminnah

– Abu Abdullah Asy Syami –

Demikianlah, telah jelas bagi kita bahwa kelompok daulah (ISIS) dimanapun mereka berada senantiasa memurtadkan mujahidin lainnya dengan alasan tidak mau bersatu dengan mereka dan mengarahkan senjatanya kepada mujahidin. Maka jelas bagi kita bahwa kelompok ini adalah NEOKHAWARIJ yang dengan mudahnya mengkafirkan muslim lainnya, mereka tidak bisa membedakan antara perselisihan apalagi perbedaan, dan menganggap semua yang bertentangan dengan mereka sebagai MURTAD. Allohu musta’an.

(RW)

Baca juga, KELOMPOK SESAT ITU MENCELA SYAIKH USAMAH BIN LADEN DENGAN BANYAK CELAAN